Powered by Blogger.
Home » , , » VSI Bukan MLM Apalagi Money Game

VSI Bukan MLM Apalagi Money Game

Dari awal VSI menggunakan sistem pemasaran viral / viral marketing. Viral marketing sebenarnya di adopsi dari sistem pemasaran jaringan / Network Marketing. Artinya viral marketing menggunakan kekuatan duplikasi. Istilah viral marketing dikenal hanya lewat bisnis di internet/ dunia maya sedangkan sistem pemasaran jaringan hanya terkenal di bisnis nyata.
Viral marketing menggunakan konsep seperti pemasaran jaringan. Konsep dasarnya adalah membuat marketing bisa menyebar dalam waktu singkat tanpa memerlukan usaha promosi pemasaran yang terlalu besar. Media dan obyek yang digunakan bervariasi.

Viral marketing memang untuk sistem Affiliate Marketing sedangkan Network Marketing memang untuk Multi Level Marketing (MLM)  atau sejenisnya. Dalam Affiliate Marketing konsumen dapat menjual kembali produk.
Pada Sistem Affiliate, konsumen tidak mendapatkan point hasil penjualan dari level jaringan. Berbeda dengan Network Marketing yang menggunakan sistem level / Multi Level Marketing, Dimana setiap transaksi pembelian produk yang terjadi di pada level jaringan dibawah akan memberikan komisi/ keuntungan pada level jaringan diatasnya.
Viral Marketing VSI
Setelah pendaftaran, anggota komunitas VSI mendapatkan Link Afiliasiatau Web Replika. Contoh Web Replika yang saya miliki adalah http://www.klikvsi.com/?ref=VP2508212. Web Replika ini yang akan saya digunakan untuk mereferensikan teman – teman.
Setelah Bergabung, Teman – Teman juga akan mendapatkan Link Afiliasi atau Web Replika yang dapat digunakan untuk mereferensikan teman – teman yang lainnya.

sumber : Makasih Bang Reza :)
Share this on your favourite network

0 comments:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS