Powered by Blogger.
Home » , , , , » V-Pay, Software POP di HP

V-Pay, Software POP di HP

Jaman telah berubah dan berkembang. Teknologi pun telah semakin canggih. Dengan internet, segala sesuatu yang jauh kini dapat menjadi lebih dekat. Di abad 21 yang serba canggih ini sudah saatnya kehidupan manusia harus berubah menjadi lebih efisien dan efektif. Untuk mendukung tujuan tersebut kini telah hadir sistem POP atau Personal Online Payment.
POP adalah sistem baru yang siap menggantikan sistem PPOB (Payment Point Online Bank). Sistem POP ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran cukup dari rumah dan tidak perlu repot-repot keluar rumah. Transaksi pembayaran dapat Anda lakukan cukup dengan menggunakan telepon genggam atau hp Anda.  Lalu bagaimana cara menjalankan sistem POP? Caranya sangat mudah, Anda dapat menjalankan sistem POP di hp Anda dengan aplikasi V-Pay.

V-Pay Mudah Lewat HP Saja
V-Pay adalah singkatan untuk Virtual Payment. V-Pay sendiri merupakan aplikasi POP yang memungkinkan setiap member yang telah terverifikasi melakukan beberapa jenis pembayaran hanya melalui hp. Anda dapat menjalankan aplikasi V-Pay dan memilih menu pembayaran sesuai kebutuhan Anda.
Pembayaran yang dapat Anda lakukan tidak terbatas pada pembayaran kewajiban pribadi Anda. Melalui V-Pay Anda dapat pula melakukan pembayaran untuk tagihan orang lain. Tentunya aplikasi V-Pay ini pun dapat Anda gunakan untuk media bisnis yang canggih dan up to date.
Lalu jenis pembayaran apa saja yang bisa dilakukan dengan aplikasi V-Pay? Cukup dengan satu aplikasi V-Pay saja Anda adpat melakukan banyak jenis pembayaran. Pembayaran yang dapat Anda lakukan dengan V-Pay diantaranya yaitu pembayaran listrik, jasa telekomunikasi, PDAM, TV berbayar, cicilan kendaraan bermotor, asuransi, kartu kredit, pembelian tiket perjalanan bus, kereta, pesawat atau travel, pajak, biaya pendidikan, infaq dan sedekah, dan masih banyak lagi.
Sungguh sangat efisien dan efektif pastinya. Hanya dengan satu aplikasi di hp Anda dapat melakukan banyak transaksi pembayaran tanpa perlu keluar rumah. Anda pun akan sangat dimanjakan dengan sistem online yang mudah, cepat, aman, dan nyaman. Kunjungi pula situs resmi developer klikvsi.com dan blogvpay.com untuk mendapat informasi lebih lanjut. Kini saatnya Anda membuktikan.

Sumber : V-Pay, Software POP di HP
Share this on your favourite network

0 comments:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS