Powered by Blogger.
Home » , , » Antivirus terbaik 2013 untuk windows 8.1

Antivirus terbaik 2013 untuk windows 8.1

Windows 8.1 memang merupakan sistem operasi yang lebih aman dari pendahulunya, tapi itu belum cukup untuk melindungi komputer kita. Para pengguna masih membutuhkan produk anti -virus yang memiliki fitur mumpuni. Laboratorium independen AV -TEST telah melakukan penelitian untuk menentukan yang antivirus terbaik untuk windows 8.1.

Semua antivirus menerima sertifikasi lulus untuk tes pengujian ini kecuali satu antivirus (AhnLab : V3 Internet Security 8.0), sedangkan Microsoft Windows Defender digunakan sebagai dasar atas solusi antivirus. Selama bulan November dan Desember 2013 AV -TEST terus menerus mengevaluasi 25 antivirus menggunakan pengaturan default. AV -TEST selalu menggunakan versi publik terbaru yang tersedia untuk pengujiannya.

Untuk antivirus terbaik 2013 untuk Windows 8.1, proteksi terbaik ditawarkan oleh F -Secure : Internet Security 2014, MicroWorld : eScan Internet Security Suite 14, Symantec Norton Internet Security 2014, Trend Micro Titanium Maximum Security 2014, Panda Security Cloud Antivirus Free 2.3, BitDefender Internet Security 2014, Avira Internet Security 2014, G Data Internet Security 2014, dan Kaspersky Internet Security 2014.


Anehnya, avast! Free Antivirus 2014 tidak menawarkan keamanan tingkat tinggi, tapi malah lebih mengunggulkan sisi kemudahaan penggunaan. BitDefender dan Kaspersky membuat antivirus dengan keamanan tingkat atas dan keduanya juga mengutamakan pada performa antivirus itu sendiri.
Selama pengujian kali ini, Microsoft Windows Defender menangkal 76 persen serangan malware pada bulan Desember 2013 dan mampu mendeteksi 93 persen varian malware baru. Windows Defender memperoleh 5 poin (dari 6) untuk performa yang dihasilkannya dan memperoleh poin maksimal enam (6) untuk fitur kemudahaan penggunaan.
Antivirus terbaik 2013 untuk windows 8.1
Image credits: AV-TEST

Sekarang sudah tahu bukan mana antivirus yang cukup mumpuni buat komputer kamu setelah baca berita teknologi tentang antivirus terbaik 2013 untuk windows 8.1, semoga berita teknologi kali ini juga bisa menjadi tips agar komputer/laptop kamu selalu terproteksi dari program-program jahat.

sumber : Thansk mas bro ;)
Share this on your favourite network

0 comments:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS