Powered by Blogger.
Home » » THE NANNY DIARIES

THE NANNY DIARIES

THE NANNY DIARIES , yupzz itu judul film yang barusan saja aku tonton di Star Movies. Sebenarnya iseng aja sih nonton nich film , ga tau mau ngapain trus iseng - iseng mutar TV dapat deh tuh film. Cerita film ini menurut saya sih lumayan menarik, ada beberapa makna yang bisa kita ambil. Film ini bercerita tentang seorang anak gadis "Annie Bradock" yang baru saja lulus dari kuliah yang pengen mencari jati dirinya hingga suatu saat dia menjadi seorang Nanny (pengasuh) dimana menurutnya pekerjaan itu yang memilihnya.

Singkat cerita, Annie akhirnya bekerja di sebuah keluarga yang memilik seorang anak yang kurang perhatian dari orang tua. Nah dengan hadirnya si pengasuh dapat mengurangi kesepian anak tersebut. Singkat cerita lagi nich ... setelah berjalan beberapa lama akhirnya Annie dipecat oleh majikannya. Nah karena udah dipecat akhirnya si Annie meninggalkan video yang mengungkapkan kegelisahaan seorang Nanny.

Beberapa hal yang dapat diambil dari film tersebut :
- Berikanlah waktu luang anda kepada anak karena anak sangat membutuhkan hal tersebut
- Jujurlah terhadap hidup.
- etc ,,, (Pusing nulis silahkan nonton sendiri i'm very recommended deh :)

Silahkan liat disini buat preview : IMDB atau The Nanny
Share this on your favourite network

2 comments:

Rayza said...

xixixixi....
bikin review pulak dari starmovies... :D:D
Lanjuuut.....

B S K said...

hihihi gara - gara ga ada kerjaan kemarin bro ... jadi iseng aja :D

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS