Powered by Blogger.
Home » , , » Pengeluaran Menjadi Pendapatan

Pengeluaran Menjadi Pendapatan

Bisakah pengeluaran harian menjadi peluang pendapatan? Jawabannya bisa, bila anda memanfaatkan software Personal Online Payment atau Mobile Payment Service bernama V-Pay (Veritra Pay). Dengan software canggih ini segala cara pembayaran dalam genggaman anda. Seperti kebutuhan pulsa handphone, pulsa listrik, pembayaran tagihan PLN, PDAM, TV Berbayar, Internet, tiket pesawat dan lain sebagainya. 

Biasanya anda perlu modar-mandir ke berbagai tempat guna transaksi tersebut. Selama ini anda mungkin tak pernah menghitung berapa uang, waktu dan tenaga yang sudah anda keluarkan. Jangan biarkan kondisi ini terus berlangsung, karena anda bisa mengubah kebutuhan rutin tersebut dengan mudah. Anda bisa melakukan berbagai transaksi tersebut, hanya dari handphone anda. Bila anda ingin ingin mengembangkannya sebagai bisnis, itu juga sangat mudah dijalankan.

Kemudahan ini juga bisa dikembangkan menjadi bisnis dengan potensi menggiurkan. Dengan modal hanya 275 ribu rupiah, anda sudah bisa membeli lisensi untuk menjalankan bisnis ini. Tak hanya itu dukungan sistem handal akan membantu anda. Berbagai seminar dan pelatihan akan sangat membantu anda dalam mengembangkan bisnis ini. Tak heran bila member V-Pay semakin bertambah besar. Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan sistem referal atau afiliasi atau viral marketing.
Bisnis ini sangat mudah dijalankan dimana saja dan kapan saja. Anda bebas menjalankan secara offline maupun online. Sehingga anda dengan bebas mencari mitra bisnis dari belahan dunia manapun. Bisnis ini bisa dijalankan semua orang apapun kesibukan anda. Mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, wiraswasta, PNS, TKI dan siapa saja bisa menjalankan bisnis Personal Online Payment ini.

Anda tidak perlu meragukan kredibilitas bisnis ini, karena Veritra Pay (V-Pay), didirikan dan dikelola oleh Ustad Yusuf Mansur yang dikenal sebagai dai ternama dan pemimpin sebuah pondok pesantren. Banyak oknum nakal yang kerap menjual nama besarnya untuk mengeruk keuntungan pribadi. Jangan sampai anda tertipu, karena hanya V-Pay yang resmi dikembangkan oleh Ustad Yusuf Mansur.

http://veritrapay.web.id/
Share this on your favourite network

3 comments:

obat kaki bengkak said...


selamat pagi pak admin,mohon ijin untuk ikut corat-coret di kolom komentar ini,ane bangga bisa menemukan website yang super super keren ini.info2-nya sangat menarik penuh manfaat..thanks,,salam kenal untuk semua and sukses selalu..

obat untuk penambah berat badan anak said...

Harapan kita terus memberi inovasi yang baru, up to date dalam menyampaikan berita.

Obat usus buntu akut said...

Masa sih begitu tuan http://obatacemaxsh.wordpress.com/2014/05/28/obat-usus-buntu-akut/

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS