Powered by Blogger.
Home » , , » TUNAIKU - Solusi Dana Cepat Anda

TUNAIKU - Solusi Dana Cepat Anda

Teknologi berjalan dengan cepat. Ya itu kalimat pertama yang keluar dari saya setelah melihat Tunaiku.com. Sebuah layanan bantuan keuangan yang cepat, nyaman dan mudah tanpa agunan dan kartu kredit yang disediakan oleh PT. Bank Anglomas.
Melalui Mitra international kami, kami memiliki pengalaman menyediakan infrastruktur dan sistem yang sangat berguna untuk melayani Anda secara cepat dalam seluruh proses peminjaman Anda.

Dengan janji layanan membuat seluruh proses berlangsung secara mudah terutama dalam pengisian aplikasi dan tidak memerlukan dokumen apapun saat pengisian aplikasi adalah sebuah janji yang realistis mengingat web tersebut eye cathing dan mudah dipahami.

Berdasarkan hasil uji coba yang saya lakukan terhadap web Tunaiku, proses yang nyaman dimana proses pengisian aplikasi secara online dan yang paling luar biasanya kita tidak tidak perlu untuk datang secara langsung ke kantor yang beralamat Artha Graha Building Lt. 30, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 52-53 SCBD, Jakarta Selatan, 12190 ini. Bagi Anda yang ingin memperoleh bantuan keuangan dengan cara cepat, nyaman dan mudah maka JAWABANNYA ADALAH












KLIK BANNER DIATAS UNTUK  INFO LEBIH LANJUT

=======================================

Tanya Jawab

Apakah saya harus membeli barang tertentu untuk memperoleh pinjaman di Tunaiku?
Tidak, anda tidak diharuskan membeli produk tertentu sebelumnya untuk mendapatkan pinjaman. Anda akan mendapatkan pinjaman secara tunai setelah semua proses dipenuhi.
Dokumen apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan pinjaman?
Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa dokumen apapun. Namun, Anda perlu menunjukkan kartu identitas Anda pada saat penandatanganan kontrak.
Kapan Saya dapat mengetahui jawaban atas aplikasi saya?
Anda akan menerima hasil penilaian aplikasi Anda melalui email dalam waktu 24 jam. Setelah aplikasi diproses dan disetujui, Anda berhak untuk melanjutkan proses peminjaman ataupun membatalkannya.
Bagaimana saya dapat membayar cicilan pinjaman saya?
Pengembalian pinjaman dilakukan melalui transfer via ATM, internet banking, atau transfer langsung melalui teller ke rekening bank kami. Petunjuk mengenai hal ini akan disediakan.
Berapa bunga dan tarif pinjaman di Tunaiku?
Suku bunga per bulan
2 % per bulan flat
Biaya administrasi
Rp. 360.000
Biaya pelunasan lebih awal
Rp. 0
Biaya keterlambatan
Rp. 100.000
Bunga keterlambatan
0.11 % per hari

Share this on your favourite network

3 comments:

vimax asli canada said...

Sumber informasi yang sangat bermanfaat semoga sukses selalu

Seedbox said...

Our seedbox service gives you a high speed, anonymous connection to our servers so you can download torrents in complete privacy. Our Cheap Seedbox service is used by people all around the world to download and stream files like movies, tv shows, music, ebooks, software and much more.

Link Doozer said...

Great content, amazing post altogether! keep posting such quality posts would be delighted to be updated with the latest on your blog,
Regards
Best seedbox

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS