Powered by Blogger.
Home » , , » Ini Paytren Ku Mana Paytren Mu (Bag. 2)

Ini Paytren Ku Mana Paytren Mu (Bag. 2)

Ini Paytren KU Mana PayTren Mu Menyambung bagian pertama dari  Ini Paytren Ku Mana Paytren Mu , alhamdulillah diberi kesempatan kembali untuk menyambung cerita yang sempat terpotong kemarin. Chapter ini akan bercerita bagaimana cerita awalnya saya memutuskan untuk menjadi pebisnis PayTren.

Pebisnis Paytren

Diawal bergabung dengan Tren-i saya hanya menggukannya untuk kepentingan pribadi. Akan tetapi hal tersebut berubah seiring dengan adanya nomor asing yang masuk pada hari sabtu siang diakhir Oktober 2013. Yups, incoming call tersebut adalah dari mitra yang saya pilih untuk menjadi sponsor saat mendaftarkan diri di tren-i. Melalui pembicaraan yang singkat tersebutlah Sponsor saya tersebut menjelaskan tentang treni yang ujung-ujungnya mengajak tuk memasarkan PayTren. Setelah incoming call tersebut saya pun mulai mencari tahu lebih lanjut tentang core bisnis Tren-i. Browsing sana sini menjadi andalan, setelah merasa cukup ilmu mengenai cara menjalankan Tren-i,akhirnya memutuskan yess yuk mencoba menjadi Pebisnis Treni.

Suka Menjadi Pebisnis PayTren

- nambah income, nambah saudara dll

Duka Menjadi Pebisnis PayTren

- dicomplain ama downline dll (hahaha)


NB : Semua cerita diatas akan saya tuliskan diwaktu dan kesempatan berikutnya, hal ini dikarenakan faktor M melanda tiba - tiba. #inipaytrenkumanapaytrenmu


Share this on your favourite network

2 comments:

Anonymous said...

M apa pak?

Unknown said...

Malas Pak :hammer:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS