Powered by Blogger.
Home » , , » Trik Internet Gratis "All Operator" Kuota 3GB - 6GB

Trik Internet Gratis "All Operator" Kuota 3GB - 6GB

Ujicoba Android

Uji coba kali ini saya menggunakan Android untuk dapat akses internet gratis dan alhmdllh berhasil 100%. Saya kebetulan mencobanya menggunakan kartu perdana yang sudah habis paket internet.
Uniknya, jadi bisa juga BBM-an full service. Seperti kita tahu salah satu kelebihan Android adalah adanya fasilitas Virtual Private Network (VPN) namun kita belum tahu bagaimana cara memanfaatkan optimal aplikasi tersebut.

So, seharian saya coba browsing, sekaligus BBM-an dan hasilnya tetap lancar surfing dunia maya. Bagi saya internet di Android sangat membantu di kala sy sedang di luar rumah, asik ^_^.

Update: Penggunaan VPN dikhususkan sebagai pengganti Proxy atw VPS, fungsi utamanya hanya untuk mem-bypass address internet. So, dalam hal ini bila menggunakan VPN tetap dibutuhkan koneksi internet berbayar. Jika ingin menggunakan yg gratis 100% tanpa pulsa, silahkan coba baca terus di bawah artikel berikut.

Apalagi kerjaan sampingan sebagai "tukang" cuci piring, eh service komputer panggilan begini sangat membantu sy akses online dimanapun. Sehingga, suatu saat sy mandek butuh solusi, tinggal buka blog, forum atau situs referensi lainnya.

Berikut bukti gambar internet sy sudah terkoneksi dan berjalan lancar. Baru terpakai 15 kb, belum di tambah dari 6 Provider VPN gratis lainnya:



O yah menurut kabar ke depannya mbah Google punya misi "mulia" membuat jaringan akses online gratis. Khususnya buat warga Amerika sendiri.

Tidak menutup kemungkinan pula beberapa tahun ke depan lagi akses internet dunia dibantu satelit Google menjadi dapat mudah di akses secara gratis 100% tanpa perlu pasang aplikasi VPN Play Store.

Sebagai gambaran mengenai fasilitas VPN di setiap android sudah terpasang otomatis, plus di Google's Play Store pun sudah tersedia banyak aplikasi dari pihak ketiga. Tapi, hati-hati dengan VPN abal-abal/palsu! Bukannya berhasil malah kena Malware dah...hehe

Nah, bagaimana cara mudahnya supaya langsung online gratisan? Berikut 3 langkah simple:

  1. Pertama, pastikan paket internetan Android kalian aktif dulu sebelum menggunakan yg gratisan. Penjelasannya ada di bawah!
  2. Sign Up (daftar) dan download aplikasi VPN "gretongannya" di PrivateTunnel.com. Kemudian, cari tab download diatasnya. Lalu pilih jenis Smartphone yg kalian gunakan; iPhone, iPad, Windows atau Android,
  3. Setelah terpasang, silahkan Sign In. Terakhir tekan "Connect" dah,
  4. Selesai.

Gampang banget kan? Asik, mau kemana-mana and takut nyasar, tinggal nge-cek pake Google Map. Pengen ada teman ngobrol selama di perjalanan tnggal konek FB-an, Twitter, We Chat, dsb. Horeee.. gak harus minta pulsa lg deh ke emak yh ^_^.

Catatan:
1. Kenapa paket internet Smartphone-nya harus aktif dulu? Sederhananya, langkah awal sebelum mengaktifkan VPN internet gratis, kita diharuskan dowmnload aplikasi lewat Play Store Google. Sehingga otomatis akses online ke Smartphone itu sendiri harus ada.
So, jauh-jauh hari seharusnya sewaktu paket internetan kalian aktif, buru-buru download VPN-nya. Sehingga begitu habis nanti paketnya kita langsung mengaktifkan VPN-nya.

2. Tidak hanya buat Android saja: iPhone, iPad, Samsung, tablets, komputer maupun laptop/Notebook pun oke. Patokannya, asal OS nya tetap Windows or Mac.

3. Kalau masih gagal instal aplikasinya, coba instal Rooting-nya terlebih dulu pakai Kingo Android Root. Untuk merek smartphone tertentu, silahkan cari jenis App Root yg sesuai tipe masing-masing.

4. Masih juga belum terbaca susah terinstal App nya? Tambahkan installer_r20.0.3-windows (silahkan browsing lagi) buat program Windows agar mudah memasang/mentransfer file App ke smartphone.

5. Kita hanya mendapatkan kuota gratis 100 MB per hari, Jika ingin mendapatkan lebih kouta-nya kalian tinggal cari sendiri referral supaya dapet bonus 200 MB. Artinya dalam sebulan tanpa referral kita hanya dapat jatah 3 GB saja. Bahkan sampai lebih jumlah Gigabite-nya pun boleh. Tergantung kemampuan kalian me-reffer teman.

Kuota 6 GB gratis perbulan plus BBM-an Full service


Gak bisa me-reffer minimal teman/saudara sendiri gimana? Jawabannya gampang! Kita browsing VPN "gretongan" lagi. Tapi hati-hati jebakan Malware yah, ^_^. Cuma rata-rata mereka ngasihnya 100 MB sehari.
Jika dikalikan sebulan sekitar 3 GB. So, kita pasang aja minimal 2 VPN, jadi pas habis koutanya langsung kita aktifkan satu lagi. Total kedua-duanya di jumlahkan (3 GB + 3 GB) dapet deh sekitaran 6 GB per bulan. Mantap, kan?

Contohnya, kita pasang tambahan DroidVPN, namun sayangnya tidak ada sistem referral. Jadi malas kasih tutorialnya...hehe. Cara instalnya sama gak? Yup, cara pasangnya sama banget. Kita tinggal Sign Up, terus Sign In and download lagi dah, ^_^. Sy yakin banyak referensi mengenai VPN "gretongan" tinggal kalian cari sendiri aja yah.

O yah, mungkin ada satu lagi pertanyaan, kira-kira bisa buat modem GSM/CDMA gak? Jawabannya, kemungkinan bisa banget, kalian tinggal pilih opsi download aplikasinya buat Windows.

Kebetulan sy prakteknya pakai Android yg sudah terbukti berjalan lancar. 

Pulsa nol dan masih tetap tidak jalan bagaimana?

Kalau pulsa memang benar-benar nol dan paket data internetnya sudah habis sy kira kita bs pake browser Opera Mini Handler versi 7 atw terbaru yg udh di setting gratisan.

Silahkan cari di appsapk.com and instal file .apk nya. Jangan lupa centang di bagian pengaturan keamanannya (Security) ke Allow Installation of Apps From Unknown Sources.

Kemudian, scan smartphone-nya jaga-jaga agar terbebas Malware. Sebab, Unknown Resourch tidaklah dianjurkan penggunaannya. Terkecuali keadaan terdesak saja.

Terakhir, cara mengisi Proxy plus Port APN di Smartphone atw modem.

Note: Untuk trik tanpa pulsa ini harus dipastikan pulsa dalam keadaan benar-benar kosong. Jika tidak, maka pulsa kalian ikut terkuras habis.

Apakah cara internet gratis pakai VPN ini ilegal?

Wah rugi dong operator di kita nih, cara "gretongan" dapet 3GB - 6GB? Fasilitas VPN memang telah tertanam secara default di Android; yg notabene memang milik Google. Bahkan, kalian lihat sendiri di Play Store nya Big G. VPN dr pihak ketiga diijinkan buka lapak untuk jualan kuota disana.

VPN pihak ketiga memang murni berbisnis. Artinya, jika kita ingin dapat lebih jumlah kouta diatas 100 MB per hari, mereka pun sama mematok harga. Kalaupun operator kita merasa tersaingi itu wajar. Wong sama-sama niat berbisnis.

So, apakah kalian pilih beli kuota kartu perdana atw kouta VPN? Yang menjadi masalah adalah apabila kita menggunakan cara semacam meng-hack modem dgn di injeck atw mungkin teknik ilegal lainnya. Itupun gak munafik juga kita merasa senang; kalau toh memang benar modem bs di akali Crackers, iya kan? Hhe...

Kesimpulannya, kita hanya memanfaatkan fasilitas gratis kuota VPN mereka. Sy sendiri sebagai pembaca maniak sekaligus penulis masih merasa kurang dgn jatah 3 GB - 6 GB. Pemakaian sy dalam sehari kurang lebih membutuhkan 300-an MB sehari. Totalnya dalam sebulan sy butuh sekitar 9 GB.

Bagi kalian yg hanya sekedar surfing, terlebih hanya bermain di media sosial, sy rasa mungkin cukuplah 100 MB - 200 MB sehari, betulkan? ^_^

Sumber : lokernez.com/2014/03/internet-gratis-all-operator-kouta-3gb-6gb-pakai-vpn.html

Tambahan :
Kalo aplikasi PrivateTunnel nya ga mau connect karena mungkin sudah di blokir sama operator maka bisa pakai aplikasi DroidVPN.
Kalau pengin kuotanya Unlimited download DroidVPN versi crack di link ini : upfile.mobi/326561
Biar bisa digunakan di PC dan biar internetan lewat PC nya juga gratis maka hp nya perlu di konek ke PC menggunakan software PDAnet ( Buat PC download di sini : pdanet.co atau ke pdanet.co/bin/PdaNetA4150.exe untuk Windows. Untuk aplikasi androidnya search aja di playstore dengan keyword "PdaNet+", pembuatnya June Fabrics Technology Inc. ) Mesti di install dua2nya baik yang di PC maupun aplikasi yang di hp android biar bisa konek. 
Jika kamu pakai windows 8 dan gagal terus pas di install maka solusinya seperti yg tertera di forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2203942 :

'You must shut off windows 8 driver signing security. It installed fine after i did this.
Click Advanced Startup Under The General Heading Under More PC Settings
After Reboot Click Troubleshoot Advanced Options, Advanced System Setting
After Reboot Type Number To Disable Driver Signing Security
Then Load Up windows 8 then install. This time it will ask you weather or not to install the drivers."

Ane coba PDAnet via USB udah bisa jalan internet gratisannya di PC.
Sedangkan yang via wifi mau connect tapi ga mau jalan internetnya.
Sedangkan yang via bluetooth ane belum nyoba.
Terima Kasih...

PS : admin sahputra083.blogspot.com telah mencoba menggunakan VPN pake windows melalui modem and ... it's work men ;)

PPS : kalo ada yang mau gabung ke Privatetunnel bisa memakai id ref saia ;) Klik disini


taken from : internetGratis 
Share this on your favourite network

2 comments:

Obat Vimax said...

Sumber informasi yang sangat bermanfaat semoga sukses selalu

obat hipertiroid said...

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Dan anda termasuk diantaranya yang telah berbagi informasi bermanfaat bagi banyak pihak
obat miom tradisional
obat gejala usus buntu
pengobatan alami sakit gigi
obat untuk iritasi usus
obat susah kentut

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS