Powered by Blogger.
Home » , , » Treni Power Tarikan Motor Lebih Halus, BUKTIKAN!!!

Treni Power Tarikan Motor Lebih Halus, BUKTIKAN!!!

Testimoni Tentang Treni Power dari PT. Veritra Sentosa Internasional (Tren-i)


Akhirnya sempat juga menuliskan testimoni tentang Treni Power, huh ... Berawal dari ikut OPT-8 pada salah satu hotel di Kota Medan, saya tertarik dengan Produk yang dipasarkan oleh Tren-i ini. Penghemat BBM. Kalau saya analisis sih bukan penghemat BBM tapi menghaluskan tarikan Motor sehingga kita tidak perlu narik gas poll tapi kendaraan bisa laju :D. (Just My Opinion) 

Untuk melihat demo dari nich produk silahkan


Akhirnya setelah kembali ke Kota Kisaran, saya pun mencoba nich produk. Adapun sebagai bahan ujicoba adalah sepeda motor merk Y**ma*a VE*a DB Tahun pembuatan 2005 (Terawat).
Inilah hasil ujicobanya :

Hari Pertama 10-02-2015
Kondisi Mesin tidak dihidupkan dari hari Kamis Siang tanggal 05-02-2015, estimasi sisa bahan bakar 1 liter, maka sayapun meneteskan sebanyak 5 tetes. Setelah itu motor saya starter dan alhamdulillah langsung Nyala :D, dipanasin kurang lebih 1-3 menit. yang dirasakan pada saat bawa nich motor dengan treni power adalah ringan sangat ngegas. Pada siang harinya saya mengisi BBM 2 liter lebih dikit  sehingga saya tambahkan lagi deh 10 tetes dari treni power.

Hari Kedua, 11-02-2015
Posisi Kilometer 3 digit terakhir adalah ***857, Hari kedua ini agak-agak nyendat dikit terasa, akan tetapi setelah dimain-mainkan gas, maka langsung melaju dengan lincahnya. (mungkin efek tidak dipanaskan)

Hari Ketiga, 12-02-2015
Posisi Kilometer 3 digit terakhir adalah ***867, hari ketiga motor sudah sangat nyaman dipakai, ringan pol hehehe

Hari Keempat, 13-02-2015
Yups, hari ini, hari dimana saya menulis di Blog ini, posisi spedometer : ***885. (kok melonjaknya meterannya , hehhe ... malam jumatnya saya bawa keluarga jalan-jalan keliling kota :D )
Percaya atau tidak, laju sepeda motor saya lebih makyus, tarikan lebih halus

Kesimpulan sampai dengan hari keempat ini, dengan harga Rp. 50.000 per Botol , sangat worth it lah nich produk. Estimasi perbotol bisa untuk 30 liter, ndak usah hitung-hitungan Mahal atau Murah deh, menurut saya manfaat yang saya rasakan selama 4 hari ini terbayarkan dengan harga Rp. 50.000/botol.
Kalau hitungan saya sih MURAH.

Gmana Mau membeli nich Produk?
Silahkan PM Saya di FB :)

Budi Sahputra Ketaren
Agency PayTren
VA.01.0001.000107
VP2508212
Kisaran - 13022015- 6:21PM (waktu Laptop)
Share this on your favourite network

0 comments:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS